Semarak Warga Hadiri Nobar Indonesia Vs Uzbekistan di Polsek Satui, Jalanan Sempat Macet

0 1,925

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Antusiasme masyarakat sangat luar biasa menghadiri acara nonton bareng (nobar) laga semifinal AFC U-23 antara tim nasional Indonesia melawan Uzbekistan yang digelar Polsek Satui Polres Tanah Bumbu.

Acara yang digelar tanpa dipungut biaya alias gratis ini dilaksanakan di Halaman Pos Lantas Polsek Satui di Jalan Provinsi KM 167 Desa Sungai Danau, Kecamatan Satui, Senin (29/4/2024) malam.

Suasana semarak dan meriah nampak saat nobar digelar. Hampir seribuan orang hadir tumpah ruah memenuhi halaman Pos Lantas Polsek Satui. Penonton yang hadir terdiri dari anak-anak, kawula muda dan juga dewasa. Mereka ada yang duduk di kursi, lesehan, hingga berdiri berbaur bersama mendukung tim nasional Indonesia.

Suasana nonton bareng semifinal AFC CUP, Indonesia Vs Uzbekistas di Halaman Pos Lantas Polsek Satui.

“Antusias warga sangat luar biasa dalam acara nobar Indonesia Vs Uzbekistan. Hampir ribuan yang hadir. Pastinya 500 orang lebih,” ungkap Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya, melalui Kapolsek Satui, AKP Hardaya, Selasa (30/04/24).

AKP Hardaya mengatakan banyaknya penonton yang hadir sempat membuat jalanan di seputaran Pos Lantas Polsek Satui macet.

“Sempat macet karena banyaknya penonton yang datang, namun segera kita atur. Ini benar-benar antusias warga,” tutur AKP Hardaya.

Dalam kegiatan nobar Indonesia Vs Uzbekistan ini, Polsek Satui juga menyuguhi makanan dan kopi gratis untuk para penonton yang berhadir.

“Ini salah satu wujud kebersamaan kita bersama masyarakat yang dibalut dengan acara nonton bareng tim kesayangan kita Indonesia,” kata AKP Hardaya.

Suasana nonton bareng semifinal AFC CUP, Indonesia Vs Uzbekistas di Halaman Pos Lantas Polsek Satui.

Kegiatan nonton bareng Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan di Polsek Satui mendapat apresiasi dari masyarakat yang hadir. Sejumlah penonton mengaku senang dan berterima kasih diselenggarakanya nonton bareng di Polsek Satui.

Salah satunya Malik. Dia mengaku senang Polsek Satui bisa menyelenggarakan nonton bareng dengan masyarakat pertandingan semifinal AFC U-23 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan.

“Terima masih Polsek Satui bisa menyuguhkan nonton bareng bersama masyarakat. Biasanya kami nonton hanya lewat HP, itupun kadang dilacak alias dibanned karena gratisan,” ucapnya.

Dalam pertandingan tersebut, Timnas Indonesia U-23 harus mengakui keunggulan Uzbekistan dengan skor 0–2. Timnas Indonesia akan kembali bertanding untuk memperebutkan peringkat ketiga pada Kamis 02 Mei 2024.

Suasana nonton bareng semifinal AFC CUP, Indonesia Vs Uzbekistas di Halaman Pos Lantas Polsek Satui.
Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.