Kirim Bantuan Sembako, PT ANEKA Peduli Korban Banjir di Mangkalapi

0 1,096

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – PT Anugrah Energi Kalimantan (PT ANEKA) kembali menyalurkan bantuan kepada korban terdampak banjir di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Kali ini kontraktor PT Borneo Indobara (PT BIB) sebagai pemegang IUP jasa pertambangan ini menyalurkan bantuan untuk warga sekitar Desa Mangkalapi, Kecamatan Teluk Kepayang.

Bantuan dikirim menggunakan satu unit truk berisikan sembako di antaranya beras, telur, mie instan, minyak goreng, susu, serta air mineral.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Direktur Produksi PT ANEKA, Fahmi, yang diterima oleh perwakilan pihak desa setempat di Kantor Desa Mangkalapi, Sabtu (08/06/24).

Penyerahan bantuan dari PT ANEKA untuk korban banjir di Desa Mangkalapi

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kami kepada masyarakat yang saat ini sedang mengalami kebanjiran,” ungkap Direktur Produksi PT ANEKA, Fahmi.

Fahmi mengatakan bantuan yang mereka berikan ini juga sebagai upaya untuk meringankan sedikit beban dari masyarakat yang sedang kesulitan.

“Semoga saja dapat meringankan beban saudara kita yang saat ini mendapat musibah. Mudah-mudahan air cepat surut,” tuturnya.

Sementara itu masyarakat setempat merasa sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan pihak perusahaan kepada mereka.

“Alhamdulillah dan terima kasih kepada perusahaan PT ANEKA. Bantuan ini sangat berarti bagi kami yang sedang dalam musibah,” ucap Dayat mewakili warga.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.