KDRT di Tanbu! Suami Tampar Istri Gegara Tanyakan Sewa Kontrakan

0 987

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Sungguh tega seorang suami berinisial R (36) tega memukul atau menampar istrinya sendiri. Peristiwa terjadi di sebuah rumah kontrakan yang berada di Jalan Raya Batulicin RT 04 Desa Sepunggur, Kecamatan Kusan Tengah, Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (3/7/24) malam.

Peristiwa pemukulan atau KDRT itu berawal saat korban atau istri pelaku berinisial L (33) sedang rebahan di kasur. Kemudian pelaku atau si suami datang dan masuk rumah.

Kemudian si istri menanyakan tentang pembayaran kontrakan rumah yang belum dibayar, karena pemilik rumah menanyakan tentang pembayaran sewa kontrakan tersebut.

Karena sebelumnya si suami ada memberi tahu kepada istrinya bahwa kontrakan sudah dibayar, namun ternyata belum ada dibayar sampai pemilik kontrakan menghubungi istrinya menanyakan tentang pembayarannya.

Usai ditanya si istri, kemudian suami memberikan alasan bahwa uang gaji habis untuk perbaikan motor. Pada saat itu juga si suami emosi dan membentak si istri dan terjadilah cekcok mulut antara mereka berdua.

Selanjutnya si istri tinggal diam sambil rebahan di kasur. Pada saat itu si suami menarik-narik si istri di bagian bahu menyuruh bangun, namun si istri menolak. Pada saat itu si istri menyeka dengan mencoba melepas tarikan menggunakan tangannya.

Pada saat menolak saat itu tangan si istri mengenai bagian wajah si suami, sehingga si suami langsung menampar wajah istrinya menggunakan tangan kanan di bagian pipi kiri yang mengakibatkan memar alias lebam. 

Sehingga atas kejadian tersebut si istri atau korban melaporkan KDRT yang dialaminya  ke Kantor Polsek Kusan Hilir untuk berproses secara hukum.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya, melalui Kasi Humas, Iptu J Sinaga, membenarkan peristiwa tersebut dan telah mengamankan pelaku.

“Pelaku sudah kami amankan setelah pihak Polsek Kusan Hilir menerima laporan. Pelaku diamankan di  Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Empat, Jum’at (5/7/24) siang melalui giat Unit Resmob Satreskrim Polres Tanah Bumbu bersama Unit Reskrim Polsek Kusan Hilir,” pungkas Iptu J Sinaga.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.