Tusuk Ipar Hingga Tewas, Seorang Pria di Tanbu Diamankan Polisi

0 4,188

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Polsek Karang Bintang Polres Tanah Bumbu mengamankan seorang pria berinisial SY (36) di Desa Selaselilau atas dugaan tindak pidana pembunuhan.

SY diamankan setelah pihak Polsek Karang Bintang menerima laporan dan melakukan penyelidikan, Selasa (16/07/24) sekira pukul 23.00 Wita.

“Giat Unit Resmob Satreskrim Polres Tanah Bumbu bersama Anggota Polsek Karang Bintang yang dipimpin Kapolsek Karang Bintang Iptu Adi Warsito mengamankan pelaku pembunuhan,” ungkap Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya, melalui Kasi Humas, Iptu J Sinaga.

Iptu J Sinaga menjelaskan peristiwa pembunuhan terjadi di sebuah rumah di Jalan Batu Kemudi RT 003 RW 001 Desa Selaselilau, Selasa (16/07/24) pukul 19.30 Wita. 

Pada saat itu saksi berisinial SA (36) berada di dalam rumah kemudian mendengar keributan yang berada di sebelah rumah tepatnya di rumah orang tuanya. 

Selanjutnya pada saat saksi keluar rumah ternyata suaminya berkelahi atau bertengkar dengan kakanya atau ipar dari suaminya.

Saksi berusaha melerai, namun suaminya sudah terlebih dahulu terkena tusukan pisau di bagian tulang rusuk tepatnya di bagian bawah ketiak sebelah kiri.

Karena tusukan pisau pelaku, suami saksi yang berinisial AR (38) tertelungkup bersimbah darah di atas lantai.

“Atas kejadian tersebut saksi melapor agar dapat ditindaklanjuti. Pelaku sudah kami amankan di Mapolsek Karang Bintang,” tutur Iptu J Sinaga.

Bersama dengan pelaku, polisi juga mengamankan sebilah pisau, satu lembar kaos warna biru, dan satu lembar celana pendek kain warna hitam.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.