Didapuk Jadi Ketua Tim Pemenangan, Makhruri Siap Menangkan ARB di Pilkada Tanah Bumbu

0 2,669

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Makhruri didapuk menjadi Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, Andi Rudi Latif – H. Bahsanuddin (ARB) pada Pilkada Tahun 2024.

Mantan Ketua KPU Tanah Bumbu periode 2018-2023 ini dipercaya dapat memenangkan pasangan ARB yang akan bertarung melawan kotak kosong di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu pada 27 November 2024 mendatang.

Makhruri yang sekarang menjabat sebagai anggota DPRD Tanah Bumbu dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga dinilai berpengalaman menarik simpatik masyarakat untuk memilih pasangan ARB.

Saat dikonfirmasi, Makhruri optimistis dengan kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memenangkan pasangan ARB bersama partai politik pengusung serta tim pemenangan.

“Insya Allah, saya siap memenangkan pasangan ARB. Dan saya optimistis pasangan ARB akan memenangkan Pilkada Tanah Bumbu nanti,” ujarnya.

Diketahui pasangan Andi Rudi Latif – H. Bahsanuddin (ARB) mendapat nomor urut 1 pada pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu yang digelar oleh KPU Tanah Bumbu.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.