Blusukan ke Desa Purwodadi, Andi Rudi – H. Bahsanudin Paparkan Visi Misi dan Program Unggulan

0 445

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.di – Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, Andi Rudi – Bahsanudin (ARB) melakukan blusukan ke Desa Purwodadi, Kecamatan Angsana, Rabu (16/10/2024).

Di desa itu, keduanya memaparkan visi misi sekaligus program unggulan di Balai Dusun Sumber Sari RT 09. Ada puluhan warga, termasuk tokoh masyarakat yang hadir.

Dalam pemaparannya, H. Bahsanudin menyampaikan visi misi dan programnya jika nanti ARB dipercaya masyarakat sebagai pemimpin Tanah Bumbu.

ARB akan memprioritaskan sektor pendidikan dengan melakukan peningkatan fasilitas di setiap kecamatan dan desa. Lalu, ada program ketahanan pangan. Keduanya ingin menjadikan Tanah Bumbu kuat di sektor ekonomi.

Terkait bidang infrastruktur, ARB juga punya komitmen untuk terus melakukan peningkatan kualitas jalan penghubung antar-desa dan antar-kecamatan. Tak hanya infrastruktur jalan, juga terkait layanan air bersih PDAM. ARB ingin memastikan distribusi air bersih ke warga berjalan lancar tanpa hambatan.

H Bahsanuddin menutup paparannya dengan program bidang keagamaan. ARB memiliki atensi yang juga besar pada sektor ini. Dia berharap bidang keagamaan yang maju akan membuat Tanah Bumbu menjadi kabupaten yang makin religius.

Penyampaian visi misi paslon ARB mendapatkan ini apresiasi dari masyarakat.

“Bagus. Bagus sekali vis misinya. Kami sangat senang mendengarkan (menyimak). Selain fisik, untuk (peningkatan) ekonomi juga beliau masukan visis misi,” ujar tokoh masyarakat Purwodadi, Suparman.

Dia bersama warga lainnya mendukung dan bakal memilih paslon ini. “Intinya kami mendukung. Walaupun calon tunggal, karena tunggal itu menandakan pemerintahan yang akan kuat,” tukasnya.

Untuk dukungan warga, dirinya memberikan jaminan 80 persen penduduk setempat akan mencoblos paslon Andi Rudi Latif – H Bahsanuddin.

“Kami bertekad mulai hari ini mengimbau masyarakat mari sukseskan pilkada ini. Insyaallah minimal 80 persen dukungan untuk nomor urut 1,” tuturnya seraya mengajak warga untuk ke TPS dan mempertahankan tingkat partisipasi pemilih sama dengan sebelumnya.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.