Tingkatkan Kompetensi Karyawan, PT Air Minum Bersujud Gelar Inhouse Training

0 697

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – PT. Air Minum Bersujud (PT. AM Bersujud) menyelenggarakan Inhouse Training untuk Peningkatan Kompetensi Karyawan, Selasa (22/10/2024).

Kegiatan berlangsung di IPA Sarigadung Km 08 Desa Sarigadung yang diikuti sekira 23 peserta terdiri dari Operator IPA dan Operator Booster PT. Air Minum Bersujud yang ada di seluruh wilayah layanan, baik dari BNA, Cabang maupun IKK Kecamatan.

Direktur PT. Air Minum Bersujud, Ardiansyah, mengatakan kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalisme para karyawan.

“Inhouse training ini bertajuk Teori dan Praktek Mechanical dan Electrical, Menuju Sumber Daya Manusia Produktif Berbasis Energi Saving,” jelas Ardiansyah.

Pelatihan tersebut difokuskan pada Teori dan Praktek Mechanical dan Electrical. Menuju Sumber Daya Manudia Produktif Berbasis Energi Saving sebagai pengembangan keterampilan petugas opererator. Hal tersebut sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan pelanggan.

Inhouse training ini juga merupakan bagian dari program pengembangan SDM yang berkelanjutan.

“Melalui inhouse training, kami berharap karyawan kami tidak hanya mampu menghadapi tantangan kerja, tetapi juga terus mengembangkan kemampuan mereka sesuai dengan perkembangan industri,” ujarnya.

Selama pelatihan, peserta berpartisipasi aktif dalam diskusi kelompok, simulasi kasus, dan sesi interaktif yang dirancang untuk memaksimalkan transfer pengetahuan.

Dedy Triwahyudi selaku Manager Teknik, mengungkapkan bahwa pelatihan ini sangat bermanfaat dan aplikatif.

“Saya merasa para petugas atau operator lebih siap untuk menghadapi proyek-proyek mendatang dengan keterampilan baru yang mereka dapatkan di pelatihan ini,” katanya.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.