Sekda Tanbu Tinjau Kerusakan Jembatan di Desa Banjarsari Angsana

0 708

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Sekretaris Daerah Tanah Bumbu, H Ambo Sakka, meninjau langsung jembatan yang mengalami kerusakan di Desa Banjarsari Kecamatan Angsana.

Dalam peninjauan pada Selasa (6/9), Ambo Sakka didampingi Sekretaris Dinas PUPR, Sekretaris Satpol PP dan Damkar, Kepala Bidang Tanggap Darurat BPBD, Camat Angsana dan unsur terkait lainnya.

Sekretaris Daerah Tanah Bumbu, H Ambo Sakka mengatakan akan melakukan langkah cepat untuk memperbaiki jembatan tersebut.

“Kami akan mencari alternatif sementara penangan tercepat, agar aktifitas masyarakat sekitar bisa tetap berjalan. Mengingat jalur ini menjadi tumpuan aktifitas perekonomian masyarakat,” ujarnya.

Ambo Sakka juga langsung mengintruksikan kepada jajaran terkaitnya untuk mengadakan rapat teknis untuk tindak lanjut perbaikan jembatan tersebut.

Rapat terkait akan menjadi dua, yang pertama dilaksanakan di Kantor Bupati yang dipimpin oleh Sekda sendiri bersama Dinas PUPR, BPBD dan SKPD lain di tingkat kabupaten.

Kemudian, Camat Angsana akan memimpin rapat bersama unsur muspika, kepala desa dan perwakilan perusahaan serta pihak terkait lainnya di wilayah lokasi jembatan.

Diketahui sebelumnya, jembatan yang menghubungkan akses masyarakat ke Desa Makmur mengalami ambles pada opritnya akibat banjir serta derasnya aliran sungai.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.