Bupati Zairullah Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Ketua DPRD Tanah Bumbu

0 1,568

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Andrean Atma Maulani resmi dilantik menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu sisa masa jabatan 2019-2024.

Pelantikan ditandai dengan pengucapan sumpah yang dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Batulicin, Muhammad Chandra, di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD Tanah Bumbu, Senin (15/5).

Pelantikan ini dilaksanakan pada Rapat Paripurna dalam rangka Peresmian, Pemberhentian dan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Sisa Masa Jabatan Tahun 2019-2024.

Andre yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Tanah Bumbu ini dilantik menggantikan mendiang H Supiansyah yang meninggal dunia karena sakit beberapa waktu lalu.

Bupati HM Zairullah Azhar saat memberikan sambutan mengatakan kesuksesan yang diraih Andrean Atma Maulani ini tentu tidak terlepas dari doa kedua orang tuanya.

“Selamat kepada Andrean Atma Maulani yang pada hari ini resmi menjabat Ketua DPRD Tanah Bumbu. Semoga berkah, sehat, selamat, dan sukses dalam mengemban tugas,” ucap Zairullah.

Pada momen pelantikan itu, Bupati Zairullah Azhar juga mengajak kepada semua untuk mendoakan almarhum H Supiansyah atau H Upi.

“Mari kita berdoa untuk almarhum agar diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT,” pintanya.

Pelantikan juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kalsel M Syaripuddin, Sekretaris Daerah Tanah Bumbu H Ambo Sakka, serta unsur forkopimda dan pejabat lainnya.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.