Bersama Yayasan Segaris Senyum Gemilang, Desa Hidayah Makmur Berikan Reward Pemenang Lomba MTQ Tingkat Kecamatan

0 1,502

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Pemerintah Desa Hidayah Makmur memberikan reward atau penghargaan kepada para pemenang lomba MTQ Nasional ke XX Tingkat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu.

Reward atau penghargaan diserahkan di Halaman Kantor Desa Hidayah Makmur Kecamatan Simpang Empat, Selasa (13/6).

Ada 7 kategori lomba yang mendapatkan reward yakni juara 2 lomba Qori Anak-anak, juara 1 lomba hafalan 5 juz, juara 1 lomba hafalan 30 juz.

Kemudian juara 2 lomba makalah isi KGN Al-Quran, juara 5 kontingen kafilah desa, juara 3 lomba fahmil putra, juara 1 lomba syahrir putri. 

Penyerahan reward kepada pemenang lomba MTQ Tingkat Kecamatan.

“Reward atau hadiah ini adalah sebagai tanda penghargaan kepada mereka yang sudah mengharumkan nama desa,” ungkap Pjs Kepala Desa Hidayah Makmur, melalui Sekretaris Desa, Rudi Hartono.

Rudi mengatakan reward berupa uang pembinaan serta bingkisan cendera mata yang diberikan berasal dari panitia pelaksana (kecamatan), pemerintah desa setempat, dan Yayasan Segaris Senyum Gemilang.

“Reward ini juga sebagai penyemangat kepada mereka agar lebih meningkatkan prestasi,” ujarnya.

Rudi menambahkan pihaknya sangat mengapresiasi kepada para peserta lomba dan para pihak yang telah mendukung kegiatan lomba.

“Kepada peserta dan pendukung, khususnya Yayasan Segaris Senyum Gemilang yang memberikan support dan backupnya luar biasa,” tukasnya.

Perdiri Yayasan Segaris Senyum Gemilang, Afrida Eka Yuniarti, mengatakan partisipasi dalam pemberian reward kepada para juara sesuai dengan visi misi yayasan dalam lembaga sosial untuk mensejahterakan masyarakat.

“Sebagai bentuk apresiasi dan motivasi serta perhatian dari yayasan kami yang berdomisili di Desa Hidayah Makmur,” pungkasnya.

Eka menambahkan pihaknya akan terus berpartisipasi terhadap segala kegiatan sosial yang ada di Bumi Bersujud.

“Insyaallah kami akan selalu ada untuk mensupport kegiatan sosial di Tanah Bumbu,” tutupnya.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.