Kodim 1022/TNB Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Intan 2022

0 116

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Kodim 1022/Tanah Bumbu menghadiri apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Ketupat Intan 2022 di Lapangan Mapolres Tanah Bumbu, Jum’at (22/4).

Apel gelar pasukan dihadiri oleh Kodim 1022/TNB, Polres Tanah Bumbu, Kompi Senapan B Yonif 623/BWU, Sub Denpom Batulicin, Lanal Kotabaru, Dinas Perhubungan Tanah Bumbu dan Senkom.

Apel dipimpin Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar, dengan menyematkan pita kepada perwakilan peserta sebagai tanda kegiatan Operasi Ketupat Intan 2022 mulai digelar.

Apel gelar pasukan Operasi Ketupat Intan 2022.

“Apel Operasi Ketupat Intan yang kami hadiri ini akan melaksanakan kegiatan demi menjamin kelancaran dan keamanan selama perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini,” ungkap Dandim 1022/Tanah Bumbu, melalui Pasi Intel, Lettu Inf Kuat Didik.

Pasi Intel mengatakan pada tahun ini perayaan lebaran bisa lebih leluasa karena pandemi Covid-19 sudah mulai melandai. Namun menurutnya perlu diingat selama melakukan kegiatan protokol kesehatan tetap harus diterapkan.

“Kita semua perlu dukungan dari berbagai pihak termasuk seluruh masyarakat agar usai pelaksanaan lebaran tidak terjadi lonjakan kasus terkonfirmasi positif Covid-19” pungkas Didik.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.