Deteksi Dini Permasalahan, Kodim Tanbu Gelar Sosialisasi Pembinaan Jaring Mitra Karib 

0 1,270

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Staf Teritorial Kodim 1022/Tanah Bumbu menggelar Kegiatan Sosialisasi Pembinaan Jaring Mitra Karib di wilayahnya.

Kegiatan digelar di Aula kantor Kecamatan Karang Bintang, Kamis (19/5).

Kegiatan ini disosialisasikan Tim Wasgiat Binwanwil Staf Teritiorial Korem 101/Antasari tentang Bela Negara yang mewujudkan Pembinaan Teritorial TNI AD yang adaftif.

“Kegiatan ini untuk mewujudkan Binter TNI AD yang adaptif melalui kegiatan pembinaan jaring mitra karib di wilayah guna mengoptimalkan deteksi dini cegah dini, temu cepat dan lapor cepat bagi apkowil,” ungkap Dandim 1022/Tanah Bumbu, melalui Pasi Ter, Kapten Inf Wahyono.

Kapten Wahyono berharap dengan ini masyakarat bisa memberikan informasi apapun kepada babinsa yang bertugas di wilayahnya.

“Diharapkan kepada masyarakat masalah sekecil apapun bisa memberikan informasi apapun kepada Babinsa setempat di wilayah masing-masing desa,” tuturnya.

Salah seorang warga, I Wayan Abdi, mengapresiasi kegiatan tersebut serta sangat antusias mengikutinya.

“Kegiatan ini sangat menambah wawasan kami dalam bermitra karib dengan para Babinsa untuk memberikan dan menyampaikan informasi permasalahan sekecil apapun,” pungkasnya.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.