Koperasi Kartika Batulicin Terima Penghargaan Koperasi Terbaik di Tanbu

0 763

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Koperasi Kartika Batulicin Kodim 1022/Tanah Bumbu menerima penghargaan sebagai salah satu koperasi terbaik di Bumi Bersujud.

Penghargaan diberikan oleh Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar, saat acara peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-75 di halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu, Senin (11/7).

Piagam penghargaan dan cinderamata diterima langsung oleh Ketua Koperasi Kartika Batulicin, Kapten Inf Wahyono, sebagai koperasi yang telah melaksanakan Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2021 tepat waktu.

“Alhamdulilllah, Koperasi Kartika Batulicin terpilih sebagai salah satu dari 7 koperasi terbaik di Kabupaten Tanah Bumbu,” ucap Kapten Wahyono.

Kapten Wahyono mengatakan penghargaan yang diterima tidak didapatkan dengan begitu saja, namun karena koperasi yang dipimpinnya telah tertib dalam administrasi dan sesuai dengan aturan.

“Ini berkat kerja keras kami semua yang selalu tertib dan menjalankan aturan koperasi,” tuturnya.

Kapten Wahyono berharap penghargaan tersebut dapat menjadikan motivasi bagi rekan-rekan perkoperasian yang lain untuk menjadi yang terbaik.

“Ayo kita berkoperasi, dengan semangat koperasi kita tingkatkan kesejahteraan anggota dan profesionalisme sebagai pengurus dikoperasi,” ajak Kapten Wahyono.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.