Hari Bhakti Adhiyaksa, Kejari Tanbu Bagikan Sembako kepada Warga dan Panti Asuhan

0 514

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka Hari Bhakti Adhiyaksa ke 62 dan HUT ke XXII Ikatan Adyaksa Dharmakarini (IAD).

Kegiatan bakti sosial ditandai dengan memberikan bantuan kepada panti asuhan, pondok pesantren, serta warga yang kurang mampu, Kamis (14/7).

“Ada 500 paket sembako, 40 sak beras, mie instan serta telur yang kita bagikan,” ungkap Kajari Tanah Bumbu, I Wayan Wiradarma, didampingi Ketua IAD, Evayani Wiradarma.

Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu saat berbagi paket sembako di Ponpes Darul Ijabah.

Kajari berharap dengan adanya bantuan tersebut bisa meringankan beban dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga masyarakat bisa terbantu dengan bantuan yang kita berikan,” tuturnya.

Kajari mengatakan kegiatan bakti sosial ini juga merupakan perintah langsung dari Jaksa Agung RI yakni Bapak Burhanuddin.

“Ini adalah perintah langsung sesuai dengan tema Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-62 tahun 2022, yakni menciptakan iklim masyarakat yang kondusif berdasarkan kepastian hukum, humanis menuju pemulihan ekonomi,” pungkasnya.

Diketahui bantuan diberikan kepada Panti Asuhan Permata Hati Batulicin dan Pondok Pesantren Modern Darul Ijabah Gunung Tinggi.

Kemudian masyakarat Desa Saring Sungai Bubu Kusan Tengah, Desa Muara Pagatan Kusan Hilir, dan Desa Lasung Kecamatan Kusan Hulu.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.