Disela Kegiatan, Satgas TMMD Tanbu Olahraga Voli Bersama Warga

0 980

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 1022/Tanah Bumbu melaksanakan olahraga bola voli bersama warga Desa Sumber Arum, Sabtu (6/8).

Selain untuk menjaga kebugaran tubuh selama melaksanakan kegiatan TMMD, olahraga bersama ini sekaligus dijadikan sebagai ajang untuk menjalin komunikasi dengan warga desa setempat.

Meskipun bermain di lapangan voli seadanya, namun tidak mengurangi keseruan dalam berolahraga. Selama bermain sesekali diselingi dengan canda tawa, terutama saat salah seorang pemain ada yang melakukan kesalahan.

“Disela kesibukan dalam menyelesaikan kegiatan TMMD di Desa Sumber Arum, kami juga berolahraga. Ini juga sebagai ajang untuk menjalin komunikasi sosial dengan warga desa,” ujar Pasiter Kodim 1022/Tanah Bumbu, Kapten Inf Wahyono.

Kapten Wahyono mengatakann kegiatan TMMD dikatakan berhasil bukan hanya ketika sasaran fisik yang ditentukan dapat diselesaikan tepat waktu dan tepat sasaran, namun juga ketika terjalin kemanunggalan antara anggota Satgas TMMD dengan warga desa.

“Semoga kegiatan TMMD tahun 2022 yang digelar oleh Kodim 1022/Tanah Bumbu dapat memberikan manfaat kepada seluruh pihak terutama bagi warga Desa Sumber Arum,” pungkasnya.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.