Jelang HUT RI, Tim Paskribra TMMD Kodim Tanbu Semakin Matang

0 1,096

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Persiapan Paskibra Desa Sumber Arum dibawah bimbingan Satgas TMMD ke-114 Kodim 1022/Tanah Bumbu semakin dimatangkan, Senin (15/8).

Hal tersebut dilakukan karena pelaksanaan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022 tinggal beberapa hari lagi.

Di bawah asuhan anggota Satgas TMMD Kodim Tanah Bumbu, pelaksanaan latihan difokuskan pada formasi, pengibaran dan penurunan bendera dilaksanakan pagi dan sore dengan durasi waktu lebih daripada hari-hari sebelumnya.

Terpilih sebagai Paskibra menimbulkan kebanggaan tersendiri, hal tersebut membuat seluruh anggota Paskibra Sumber Arum semangat dalam berlatih dan akan menunjukkan yang terbaik saat melaksanakan tugasnya.

Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Aldin Hadi, melalui Serka Jekri Rahman menyampaikan persiapan anak didiknya semakin dimatangkan.

“Paskibra desa Sumber Arum dalam beberapa hari terakhir lebih memantangkan persiapan sebagai pasukan pengibar bendera, hal ini lakukan mengingat pelaksanaan kegiatan yang tinggal beberapa hari, jadwal latihan ditingkatkan,” ungkap pelatih Paskibra ini.

Serka Jekri mengatakan semangat tim paskribra terlihat untuk melaksanakan tugas di HUT ke 77 RI.

“nggota Paskibra bertekad akan menunjukkan yang terbaik dalam melaksanakan tugas yang diembankan kepada mereka” pungkas Jekri.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.