Batfest 2022 Sajikan Bazar Murah Gula dan Minyak Goreng

0 1,598

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – CEO Jhonlin Group, Ghimoyo mengatakan Batfest 2022 merupakan kelanjutan dari Batfest pertama tahun 2019 yang sempat vakum dua tahun akibat pandemi Covid-19.

“Sengaja kami sajikan untuk seluruh masyarakat, dikemas dengan konsep memicu minat dan antusiasme warga,” ungkap Ghimoyo saat pembukaan Batfest 2022, Selasa (27/12).

Ghimoyo mengatakan dalam event ini juga pihaknya menggelar bazar murah gula dan minyak goreng yang bertujuan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan sembako di tengah melonjaknya harga kebutuhan pokok.

“Sesuai tagline kami, pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, Jhonlin bersama mitra melaju lebih cepat,” ungkapnya seraya menyebutkan dalam Batfest ini Jhonlin Group melibatkan mitra-mitranya untuk berkontribusi.

Di hari pertama bazar murah gula dan minyak goreng ini disambut antusias warga pengunjung Batfest 2022.

Setidaknya ribuan lebih pengunjung rela mengantri demi mendapatkan paket minyak goreng JAR dan Gulata seharga Rp 50 ribu dengan isi masing-masing 2 kilogram.

Diketahui Batulicin Festival (Batfest) 2022 resmi dibuka Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor ditandai pemotongan tumpeng didampingi Ketua TP PKK Provinsi Hj Raudatul Jannah, Director Program Batfest Liana dan Jony, Selasa (27/12) sore.

Event terbesar di wilayah Indonesia Timur ini digelar selama lima hari yakni 27 hingga 31 Desember 2022.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.