Turnamen Futsal Bupati Cup 2023 di Tanbu Hadirkan Eks Pemain Bintang Timnas

0 1,256

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar membuka secara resmi turnamen Futsal Bupati Cup 2023.

Pembukaan turnamen ditandai dengan kick off atau tendangan pertama oleh Bupati didampingi anggota DPRD Tanbu H Hasanuddin, Sekda H Ambo Sakka, dan beberapa kepala SKPD Pemkab Tanbu, Rabu (29/3/23).

Ketua Turnamen Futsal Bupati Cup 2023, M Hamdanil Setiawan, mengatakan turnamen futsal ini diselenggarakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 20 Kabupaten Tanah Bumbu.

“Turnamen Futsal Bupati Cup berlangsung dari tanggal 29 Maret – 5 April 2023 bertempat di Tamara Sport Center Batulicin,” ucapnya.

Hamdanil menambahkan turnamen yang diikuti sebanyak 38 tim baik dari dalam maupun luar Tanah Bumbu tersebut menghadirkan beberapa pemain bintang mantan Timnas Indonesia dan Pemain Liga Pro.

Selain itu, pertandingan yang digelar ini merupakan yang pertama di Kabupaten Tanah Bumbu yang menggunakan lapangan standart nasional.

Sementara itu, Bupati HM Zairullah Azhar menyambut baik dengan dilaksanakanya turnamen futsal di Bumi Bersujud.

Ucapan terimakasih disampaikan Zairullah kepada ketua panitia pelaksana beserta tim yang telah bekerja keras, sehingga terlaksananya turnamen tersebut.

Bupati berharap kegiatan seperti ini menjadi momentum untuk berkesinambungan digelar kejuaraan futsal di Tanah Bumbu setiap tiga bulan sekali.

Kepada para peserta turnamen, Zairullah berharap bisa menampilkan bakat terbaiknya, dan bertanding dengan sportif, serta menjunjung tinggi rasa persaudaraan.

“Semoga pelaksanaan turnamen futsal berjalan dengan lancar dan menjadi berkah bagi semua,” pungkas Zairullah.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.