Satgas TMMD Kodim Tanbu Buka Jalan Baru Hubungkan Dua Kecamatan

0 1,290

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Proses pembukaan jalan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 Kodim 1022/Tanah Bumbu di Desa Karang Rejo, Kecamatan Karang Bintang, Kamis (09/05/2024).

Di hari pertama sejak pembukaan TMMD ke-120 Kodim 1022/Tanah Bumbu kemarin, Satgas TMMD langsung berjibaku mengerjakan sasaran fisik berupa pembukaan jalan baru dengan panjang 5,4 kilometer yang nantinya akan digunakan sebagai akses jalan warga yang menghubungkan 2 kecamatan.

Anggota Satgas TMMD pun terlihat terus bekerja mengawal dan mengawasi jalannya pengerjaan penggusuran jalan tersebut yang di mulai dari titik 0 kilometer.

Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian menyampaikan pembukaan jalan baru yang nantinya dipergunakan oleh warga sebagai akses jalan untuk menghubungkan 2 kecamatan, dengan harapan hari ini mencapai target 10 persen perkerjaan di lihat dari kondisi cuaca.

“Karena jalan baru itu adalah akses untuk mempermudah masyarakat khususnya warga Desa Karang Rejo memajukan perekonomian mereka melalui hasil perkebunan,” pungkas Dandim.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.