Tanyakan Chating, Perempuan di Pagatan Tanah Bumbu Bonyok Dihajar Sang Pacar

0 3,049

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Seorang perempuan berinisial IP (19) bonyok dihajar sang pacar berinisial MKS (18) akibat mempertanyakan perihal chating.

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di sebuah rumah yang beralamat di Jalan 7 Februari Gang Kaca Piring RT 02 Kelurahan kota Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (16/05/24) pukul 06.30 Wita.

Berawal saat korban IP mendatangi pelaku MKS untuk menanyakan apakah benar pelaku ada chating dengan perempuan lain.

Pada saat itu korban membangunkan pelaku yang sedang tidur, kemudian korban dan pelaku sempat adu mulut dan korban sempat memukul dengan maksud supaya pelaku merespon pertanyaan dan menjawab apa yang dipertanyakan korban.

Setelah itu pelaku langsung bangun dan memukuli korban dengan bertubi-tubi ke arah kepala dan wajah yang mengakibatkan korban luka Lebam atau memar di bagian kepala, mata, dan di bawah mata.

Beringasnya pukulan pelaku, si korban juga mengalami luka robek pada bagian bibir atas dalam dan pada bibir atas, sehingga melaporkan kejadian ke Polsek Kusan Hilir.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya, melalui Kasi Humas, Iptu J Sinaga, membenarkan peristiwa tersebut serta telah mengamankan pelaku.

“Pelaku sudah kami amankan dalam giat yang dipimpin Kapolsek Kusan Hilir Iptu Badruddin pada Kamis (23/05/24) sore,” ujar Iptu J Sinaga. 

Iptu J Sinaga mengatakan penangkapan tersangka juga disertai barang bukti pakaian saat kekerasan atau penganiayaan dilakukannya.

“Ada barang bukti satu lembar baju daster warna biru putih dan satu lembar jaket parasut warna biru putih merah yang juga kami amankan,” tukas Iptu J Sinaga.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.