Buka FASI ke XII, Sekda Tanbu Ajak Tanamkan Nilai Al-Quran Sejak Dini

0 1,240

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) ke XII dan Mosque Youth Festival II Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu digelar di Lapangan Polres Lama, Desa Bersujud, Kecamatan Simpang Empat, Sabtu (22/06/24).

Acara dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tanah Bumbu, H Ambo Sakka, mewakili Bupati Zairullah Azhar, serta dihadiri pejabat dan unsur forkopimda setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Tanah Bumbu melalui Sekretaris Daerah, H Ambo Sakka, mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) atas undangan dan waktu yang diberikan pada pelaksanaan kegiatan FASI 2024.

“Selaku pemerintah daerah, kami menyambut gembira dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggara Festival Anak Shaleh Indonesia tingkat Kabupaten Tanah Bumbu tahun 2024 ini,” ucap Sekda.

Sekda berharap dengan diselenggarakan kegiatan Festival ini dapat memperkenalkan dan menanamkan nilai-nilai Al-Qur’an sejak usia dini, dalam rangka pembentukan insan yang berkarakter Islami.

Sekda berpesan terkhususnya kepada para peserta Festival, bahwa semangat mengikuti FASI untuk meraih penghargaan, jangan sampai menggeser niat ikhlas kita semua dalam meningkatkan syiar Islam. 

“Kita berharap para peserta mampu menumbuh kembangkan bakat dan kecerdasan spiritualnya, serta menjadikan nilai-nilai Al-Quran sebagai pedoman hidupnya,” ucap Sekda.

Hal demikian, menurut Sekda, anak-anak nantinya akan tumbuh dan berkembang menjadi anak yang beriman, berakhlak mulia, cerdas dan mandiri, serta senantiasa berjalan di atas kebenaran dengan menjunjung tinggi nilai-nilai keadilan dan kebaikan, terutama dalam menggapai cita-cita bersama mewujudkan Tanah Bumbu Serambi Madinah.

“Semoga kita semua selalu mendapat berkah dari Allah SWT dalam setiap aktivitas,” pungkas Sekda.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.