Berikan Cindera Mata, Kapolres Tanbu: Terimakasih Bimbingan dan Arahan Pak Kapolda

0 1,256

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya, memberikan sebuah cindera mata kepada Kapolda Kalsel, Irjen Pol Winarto.

Cindera mata diberikan usai serangkaian kegiatan kunjungan kerja yang dilakukan Kapolda Kalsel di wilayah Tanah Bumbu, Senin (1/1/2024).

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya, sangat bersyukur dan mengapresiasi terhadap bimbingan dan arahan yang telah diberikan oleh Kapolda Kalsel, Irjen Pol Winarto selama kunker.

“Kunjungan kerja ini telah memberikan wawasan yang berharga bagi kami di Polres Tanah Bumbu. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan arahan yang diberikan Kapolda Kalsel dalam pengembangan tugas kami di wilayah ini,” ujarnya.

AKBP Arief Prasetya mengungkapkan penyerahan cindera mata tersebut menjadi simbol dari kerja sama yang erat antara Polres Tanah Bumbu dan Polda Kalsel.

“Ini menjadi penanda dan menjadi momen penting untuk mempererat kerjasama antara Polres Tanah Bumbu dan Polda Kalsel dalam menjaga keamanan serta memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui Kapolda kalsel, Irjen Pol Winarto, melakukan kunjungan kerja dengan serangkaian kegiatan. Di antaranya dalam rangka pengamanan pergantian tahun serta meresmikan bangunan baru Rumah Dinas Kabag Wicaksana Laghawa Polres Tanah Bumbu.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.