Caleg Termuda, Nur Khalifah Politisi Pendatang Baru PDIP Bakal Duduki Kursi DPRD Tanbu

0 2,362

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Politisi muda pendatang baru dari PDI Perjuangan, Nur Khalifah, dipastikan bakal melenggang menduduki kursi DPRD Tanah Bumbu pada pemilu legislatif (pileg) tahun 2024.

Wanita kelahiran Kotabaru, 28 Juni 2001 ini akan menjadi caleg termuda yang bakal mengisi kursi di DPRD Tanah Bumbu dengan usianya yang belum genap 23 tahun.

Nur Khalifah yang berkompetisi pada dapil 1 Tanah Bumbu dengan nomor urut 7 ini akan mengisi kursi ke 11 dari 11 kursi yang diperebutkan.

“Dari hasil pleno kabupaten, Insya Allah kader PDI Perjuangan, Nur Khalifah, akan duduk mengisi kursi ke 11,” ungkap Sekretaris PDI Perjuangan Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani, Minggu (10/3).

Dari hasil pleno kabupaten, Nur Khalifah, menduduki kursi ke 11 dengan jumlah suara akumulatif sebanyak 2.557 suara.

“Hasil ini berdasarkan pleno di kabupaten,” pungkas Andrean.

Sementara itu. Ketua DPC PDI Perjuangan Tanah Bumbu, Saipul Rahman, yang akrab disapa Bang Ipul atau Bang SR, merasa bersyukur dan berterima kasih kepada simpatisan partai yang tetap setia dengan partainya.

“Terima kasih kepada semua yang telah mendukung dan memilih para kader kami PDI Perjuangan,” tutur Bang Ipul.

Bang Ipul berharap dengan duduknya para kader PDI Perjuangan di DPRD Tanah Bumbu bisa memberikan warna untuk Bumi Bersujud yang lebih baik lagi.

“Insya Allah kita tetap pro ke rakyat, memperjuangkan kesejahteraan dan pembangunan di Tanah Bumbu,” pungkasnya.

Dengan selesainya pleno kabupaten, PDI Perjuangan memastikan memperoleh 9 kursi di DPRD Tanah Bumbu, yakni empat kursi untuk dapil 1, dua kursi di dapil 2, satu kursi di dapil 3, dan dua kursi di dapil 4.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.