Pengaruh Alkohol dan Cemburu, Seorang Pria Terkena Tusukan di Taman Edukasi Pasar Minggu Tanah Bumbu

0 1,330

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Tindak pidana penganiayaan berat terjadi di Taman Education Park Pasar Minggu, Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu (9/3/24) sekira pukul 00.30 Wita.

Seorang pria berinisial AS (34) warga Jalan Pesantren RT 08 Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Simpang Empat, ditusuk oleh tersangka yang masih dalam pengejaran oleh polisi.

“Ya benar, ada penusukan di Taman Education Park Pasar Minggu, berakibat korban luka berat,” ungkap Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya, melalui Kasat Reskrim, AKP Agung Kurnia Putra, Senin (11/3/24).

AKP Agung menjelaskan peristiwa berawal pada saat korban AS bersama seorang temannya berjalan menuju lapangan Taman Education Park bermaksud menarik uang di BRI Link di dekat tempat tersebut.

Pada saat itu korban disapa oleh perempuan yang diduga sebagai pacar pelaku dengan ucapan “Hai Cowok”, sehingga membuat pelaku tersulu emosi ditambah pelaku waktu itu dalam keadaan pengaruh alkohol.

Pelaku merasa cemburu karena dikira korban telah mengganggu perempuan yang diduga pacar pelaku tersebut.

Karena cemburu yang juga pengaruh alkohol, kemudian pelaku waktu itu langsung mencabut sebilah pisau yang disimpan di pinggangnya dan langsung menusuk korban, sehingga mengalami luka tusukan akibat perbuatan pelaku.

“Kasus ini masih kami tangani, dan pelaku masih kita kejar,” pungkas AKP Agung.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.