Satgas TMMD ke-114 Kodim 1022/TNB dan Warga Sumber Arum Gotong Royong Bersihkan Desa

0 790

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Satgas TMMD ke-114 Kodim 1022/Tanah Bumbu menggelar kegiatan gotong royong bersama warga Desa Sumber Arum Kecamatan Satui, Sabtu (23/7).

Kegiatan ini merupakan salah satu sarana untuk menjalin komunikasi dan mewujudkan kemanunggalan TNI dan warga, sekaligus membersihkan lingkungan desa.

Kegiatan gotong royong meliputi pembersihan jalan-jalan utama yang menghubungkan desa, pembersihan aula desa dan perbaikan parit-parit yang tersumbat.

Sebelum pelaksanaan kegiatan, anggota Satgas TMMD Kodim 1022/Tanah Bumbu memberikan pengarahan dan pembagian tugas kepada seluruh warga yang mengikuti kegiatan.

Pasiter Kodim 1022/Tanah Bumbu, Kapten Inf Wahyono, menyampaikan kegiatan gotong royong bersama warga adalah bagian dari kegiatan TMMD ke-114.

“Selain untuk membersihkan lingkungan desa, kegiatan ini adalah sarana menjalin komunikasi sosial dengan warga desa,” ujarnya.

Kapten Wahyono berharap dengan terselenggaranya kegiatan gotong royong tersebut kemanunggalan TNI dan warga akan dapat terwujud.

“Antusiasme warga terlihat jelas selama pelaksanaan kegiatan, mereka bahu membahu dengan TNI menjadikan lingkungan lebih bersih dan indah,” ucap Wahyono.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.