Hadirkan Layanan Internet, RAJEGNET Launching di Kalimantan

0 1,196

TANAH BUMBU, lugasnnusantara.co.id – PT. RAJEG MEDIA TELEKOMUNIKASI dengan Branding RAJEGNET hadir di Kalimantan.

Melaunching di Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, Sabtu (17/9), RAJEGNET adalah suatu perusahaan berbasis ICT (Information and Communications Technology) Multimedia dan Jaringan Internet.

“Kami PT. RAJEG MEDIA TELEKOMUNIKASI Perkembangan IT dan multimedia akan berperan menjadikan internet sebagai suatu sarana media dalam industri telekomunikasi dan bidang lainnya,” ungkap Pimpinan Pusat Rajegnet, Roni Pasla, didampingi Pimpinan Rajegnet Cabang Kalimantan, M Yasir Fahmi.

Berangkat dari hal tersebut, kata Roni, RAJEGNET menyadari betul pentingnya jaringan internet terbentuk guna kepentingan industri dan bisnis. 

“Dengan memiliki jaringan yang terpadu, maka kelancaran akan bisnis dapat terjaga serta memudahkan bagi pengguna,” ujarnya.

Diketahui PT. RAJEG MEDIA TELEKOMUNIKASI (RAJEGNET) akan menyediakan berbagai fasilitas dan inovasi seperti penyediaan layanan internet, solusi jaringan terpadu, perangkat komputer aman di Indonesia. 

“Melalui berbagai layanan dan produk yang ditawarkan, kami mencoba untuk menjadi penyedia layanan Internet yang berfokus

pada hubungan erat antara masyarakat dan pelanggan dengan dunia,” tuturnya.

“Kami berharap dapat berperan serta dalam mengembangkan usaha yang di kelola perorangan maupun telah berbadan hukum,” pungkasnya.

Pemerintah daerah, melalui Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Simpang Empat, Khairatun, sangat mendukung dengan hadir RAJEGNET di wilayahnya.

Ia menyebut perkembangan media sangat cepat, sehingga perlu berkolaborasi dengan perusahaan multimedia dan internet.

“Untuk kemajuan ini sangat penting. Jadi ini kesempatan bagi kita semua untuk pengembangan usaha,” tukasnya.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.