Geger! Seorang Pria Tewas Gantung Diri di Tanah Bumbu

0 5,416

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di sebuah rumah di Jalan Kuburan RT 09 Desa Sari Gadung Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (6/4) sekira pukul 10.00 Wita.

Pria tersebut diketahui berinisial BAD (36) warga Gang Kasturi RT 06 Kelurahan Kampung Baru Kecamtaan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, melalui Kasi Humas, AKP Saryanto, membenarkan peristiwa gantung diri tersebut.

“Ia benar. Ada seorang pria tewas gantung diri Desa Sari Gadung Kecamatan Simpang Empat,” ujar AKP Saryanto.

AKP Saryanto menjelaskan penemuan korban yang tewas tergantung bermula saat saksi alias paman korban mencari korban di rumah sepupunya (TKP).

Pada saat paman korban mengetok pintu tidak ada jawaban dari korban, sehingga pamannya berinisiatif untuk mengambil kunci cadangan rumah tersebut. 

Setelah pamannya membuka pintu rumah tersebut dan masuk ke dalam, saat itu melihat korban sudah tergantung dengan posisi kaki tergantung di dapur rumah dengan menggunakan satu buah kain sarung.

“Atas kejadian tersebut saksi menghubungi pihak keluarga dan istri korban selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tanah Bumbu,” ujar AKP Saryanto.

Setelah mendapat laporan, pihaknya kepolisian terdiri dari Inafis Satreskrim, Sat Intelkam Polres Tanah Bumbu serta Personel Polsek Simpang Empat mendatangi TKP.

AKP Saryanto mengatakan diduga kuat kematian korban merupakan peristiwa gantung diri (bunuh diri) karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. 

“Setelah olah TKP, korban kami bawa ke rumah sakit dr H Andi Abdurrahman Noor untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar AKP Saryanto.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.