DWP Tanbu Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

0 3,517

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah di Gedung PKK Kapet, Selasa (10/09/2024).

Momen yang mengangkat tema “Dengan Hikmah Maulid Mari Kita Meneladani Kehidupan Nabi Muhammad SAW” ini dihadiri Sekretaris Daerah Tanah Bumbu H Ambo Sakka, Ketua DWP Tanah Bumbu Hj Hasnah Mashude beserta jajarannya.

Peringatan kelahiran Nabi Muhammad ini diisi dengan pembacaan Maulid Diba oleh DWP Kabupaten Tanah Bumbu yang diiringi oleh Majlis Al Zahra.

Kemudian diisi dengan Kalam Ilahi oleh Nida Muslimah serta Hikmah Maulid yang disampaikan oleh Ustazah Hj Saudah Amir.

“Kami mengapresiasi dilaksanakannya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW oleh DWP Tanah Bumbu,” ucap Sekda Ambo Sakka saat memberikan sambutan.

Sekda berharap melalui momentum maulid nabi ini dapat meningkatkan rasa cinta kepada Rasulullah dan meneladani kehidupannya.

“Cinta dan meneladani kehidupan Rasulullah. Serta melalui momentum ini juga dapat mempererat silaturahmi DWP,” harap Sekda.

Sementara itu Ketua DWP Tanah Bumbu Hj Hasnah Mashude juga berharap melalui momentum peringatan maulid nabi Muhammad SAW ini akan semakin memperkuat rasa cinta kita kepada Rasulullah.

“Semoga kita dapat meneladani akhlak dan perilaku baik yang ditunjukkan Nabi Muhammad SAW. Selain itu, juga menjadi momentum meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,” ujarnya.

“Mudah-mudahan kita semua bisa mendapatkan syafa’at di hari kiamat kelak,” tutupnya.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.