Eks Ketua RT di Tanbu Ini Dipastikan Duduki Kursi DPRD Provinsi Kalsel

0 2,187

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Politisi dari Partai Nasdem, Rudini Aidi Salman, dipastikan mengisi satu kursi di DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Pendatang baru yang ikut berkontentasi di Daerah Pemilihan (Dapil) Kalsel 6 yakni Kabupaten Tanah Bumbu dan Kotabaru ini akan mengisi kursi ke 6 dari 8 kursi yang diperebutkan.

Hasil itu berdasarkan rekapitulasi suara model D hasil kecamatan-DPRD Prov di 34 kecamatan. Dan rekapitulasi suara model D kabupaten-DPRD Prov di dua kabupaten.

“Alhamdulillah, kita dipercaya masyarakat untuk mewakili sebagai penyambung lidah di DPRD Provinsi Kalsel,” ungkap Rudini kepada lugasnusantara.co.id, Rabu (6/3).

Rudini yang juga mantan atau eks ketua RT 08 di Desa Sejahtera, Kecamatan Simpang Empat, Tanah Bumbu ini berhasil memperoleh suara akumulatif 29.745 suara.

“Semua berkat doa dan dukungan keluarga, kawan-kawan, serta semua yang ikut memperjuangkan saya,” tuturnya.

Diketahui selain Rudini dari Partai Nasdem, juga ada Muhammad Yani Helmi atau Paman Yani dari Partai Golkar yang bakal duduk mengisi kursi DPRD Provinsi Kalsel 

Kemudian M Syaripuddin atau Bang Dhin dari PDI Perjuangan, Muh Alpiya Rakhman dari Gerindra, M Yadi Mahendra dari PKB, Adrizal dari PAN, H Burhanuddin dari Golkar, dan Firmansyah dari Gerindra.

Hasil rekapitulasi suara model D.
Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.