Disbudporpar Tanbu Perkenalkan Destinasi Wisata di TIC Bandara Syamsuddin Noor

0 2,789

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui Dinas Kebudayaan Kepemudaan dan Pariwisata (Disbudporpar) menampilkan tarian pada Tourism Information Center (TIC) yang ada di Bandara Internasional Syamsuddin Noor Banjarbaru, Senin (31/7/2023).

Kepala Disbudporpar Tanah Bumbu, Syamsuddin, melalui Pamong Budaya Ahli Muda, Isnawati, mengatakan penampilan tarian tersebut dalam rangka mempromosikan destinasi pariwisata yang ada di Tanah Bumbu.

“Pada TIC ini Kabupaten Tanah Bumbu menampilkan tarian Radap Rahayu dan Gerbang Pedalaman Meratus agar tamu atau warga yang datang dari luar Kalsel tidak merasa jenuh saat mereka datang dan menunggu bagasinya,” kata Isnawati.

Tidak hanya tarian, pada kegiatan ini Disbudporpar juga memberikan informasi destinasi wisata unggulan yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu.

Isnawati pun berharap, kehadiran TIC ini dapat menarik minat orang yang datang untuk berkunjung ke objek wisata Tanah Bumbu dan Kalsel.

“Kita membuka seluas-luasnya bagi komunitas yang ada di Tanah Bumbu ataupun lainnya, untuk mengisi kegiatan di sana, sehingga Bandara kita jadi ramai dan kunjungan wisatawan kita juga turut meningkat,” ujar Isnawati

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.