Tegak Lurus, PKB Siap Menangkan Pasangan ARB di Pilkada Tanbu

0 2,798

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tanah Bumbu siap memenangkan pasangan Andi Rudi Latif – Bahsanuddin (ARB) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Hal itu ditegaskan Ketua DPC PKB Tanah Bumbu, H Hasanuddin, bersama para pengurus partai dan juga anggota DPRD dari Fraksi PKB, Rabu (28/08/24).

“Kami DPC PKB Tanah Bumbu bersama jajaran tegak lurus untuk memenangkan pasangan ARB sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu,” ujarnya saat bertemu dengan awak media di Kantor Sekretariat DPC PKB Tanah Bumbu.

Hasan mengatakan pilihan ke pasangan ARB ini sesuai dengan perintah partai dan juga aspirasi dari masyarakat yang berada pada barisan PKB sendiri.

“Dokumen B1-KWK dari PKB untuk pasangan ARB sudah keluar pada 18 Agustus kemarin. Kemudian ditambah jaringan suara kami juga sangat mendukung untuk pasangan ARB,” tuturnya.

Hasan optimis bisa memenangkan pasangan ARB, mengingat suara dari PKB hasil pemilihan legislatif (pileg) pada Februari lalu yang lumayan besar atau terbanyak kedua di Tanah Bumbu.

“Hasil pada pileg Februari lalu kami PKB memperoleh total suara sebanyak 45 ribu lebih atau tujuh kursi di DPRD. Jadi kami akan berusaha mengarahkan suara itu ke pasangan ARB,” pungkasnya.

Penulis: Syahriadi

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.