Pemkab Tanbu Terima Bantuan CSR Bank Kalsel

0 825

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Pemkab Tanah Bumbu menerima bantuan corporate social responsibility (CSR) dari Bank Kalimantan Selatan (Bank Kalsel).

Bantuan diserahkan Kepala Cabang Batulicin Bank Kalsel, Azis Nurhakim, melalui Kepala Kantor Cabang Pembantu (KCP) Gunung Tinggi, Budi Rahman, kepada Bupati Abah HM Zairullah Azhar di Batulicin, Selasa (2/8).

Bantuan CSR yang diserahkan Bank Kalsel berupa 50 unit mesin potong rumput dan 4 unit mesin chainsaw.

Kepala Cabang Batulicin Bank Kalsel, Azis Nurhakim, melalui Kepala Kantor Cabang Pembantu (KCP) Gunung Tinggi, Budi Rahman, mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk komitmen tanggung jawab Bank Kalsel di bidang kebersihan dan lingkungan hidup serta sesuai dengan prinsip pengembangan lingkungan yang berkelanjutan.

“Kami akan terus meningkatkan kegiatan- kegiatan CSR yang sejalan dengan program kerja dari Pemkab Tanah Bumbu. Di antaranya program kebersihan dan lingkungan hidup,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Abah HM Zairullah Azhar mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel yang telah memberikan bantuan CSR sebagai bentuk kontribusi perusahaan terhadap pembangunan di Tanah Bumbu.

“Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi pembangunan di daerah. Utamanya dalam mewujudkan Tanah Bumbu Bersujud menuju Serambi Madinah,” pungkas Bupati.

Penyerahan bantuan CSR juga dihadiri Sekretaris Daerah, H Ambo Sakka, dan Kepala BPKAD, H Syamsuddin.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.