Sekda Tanbu Kukuhkan Panitia Pelaksana MTQN XVIII Kabupaten

0 774

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Sekretaris Daerah, H Ambo Sakka, mengukuhkan Panitia Pelaksana MTQ Nasional XVIII Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2022.

Pengukuhan dilaksanakan di Balai Ekonomi Kreatif Kecamatan Angsana, Rabu (10/08/2022).

Ambo Sakka yang juga Ketua LPTQ Tanah Bumbu mengatakan pengukuhan panitia pelaksana berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor: 188.46/325/KESRA/2022.

“Selamat dalam mengemban amanah untuk mensukseskan acara MTQN ini. Laksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab,” pintanya.

Ambo Sakka mengingatkan agar segala admnistrasi diperhatian dengan baik. Karena ini merupakan salah satu wujud nyata dari tertibnya penyelenggaraan. 

“Kelengkapan dan kerapian administrasi khususnya SPJ, menunjukkan bahwa apa yang dilaksanakan telah dipertanggungjawabkan dan siap untuk diperiksa,” ujarnya.

Sekda menyebut acara MTQN ini menggunakan anggaran pemerintah yang berasal dari dana APBD. Sehingga dibutuhkan dalam kepanitian adalah kekompakan serta mengambil peran masing-masing.

“Panitia harus lebih proaktif, agar acara ini bisa terlaksana dengan baik. Jika ada yang kurang dalam kepanitian, segera laporkan dan kami yang ada di kabupaten siap mambantu membackup dari belakang,” ucapnya.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.