Peduli, HIPMI Tanah Bumbu Gelar Pasar Murah Untuk Warga

0 90

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar kegiatan pasar murah untuk warga.

Pasar murah tersebut diselenggarakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah.

Pasar murah digelar di Sekretariat BPC Hipmi Tanah Bumbu di Jalan Bata Merah Desa Barokah Kecamatan Simpang Empat, Minggu (20/3).

Ketua BPC Hipmi Tanah Bumbu, Sarniah, mengatakan kegiatan ini adalah kepedulian mereka kepada masyarakat di tengah pandemi.

“Hari ini kita menggelar pasar murah untuk warga sebagai bentuk kepedulian Hipmi Tanah Bumbu di tengah kesulitan warga,” ungkap Sarniah.

Warga saat membeli paket sembako murah di Sekretariat BPC HIPMI Tanah Bumbu.

Sarniah mengatakan pasar murah tersebut diperuntukkan bagi warga sekitar yang kurang mampu dan yang sudah mendapatkan kupon.

“Jumlahnya ada 200 kupon atau paket dan harganya kita jual cuman 50 ribu perpaket,” jelasnya.

Sarniah berharap dengan diselenggarakannya pasar murah ini, warga kurang mampu dapat terbantu dengan membeli bahan pokok yang jauh di bawah pasaran.

“Semoga mereka terbantu dengan kehadiran kita,” pungkasnya.Paketan sembako pasar murah yang dijual berupa beras 3 kilogram, gula 1 kilogram, minyak goreng 2 liter, dan teh 1 kotak dengan harga Rp 50.000.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.