Sekda Tanbu Hadiri Haul Akbar Pangeran Syarif Ali Al-Aydarus

0 832

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) H Ambo Sakka menghadiri acara haul akbar Pangeran Syarif Ali Bin Abdurrahman Al-Aydarus di Desa Sebamban Baru Kecamatan Sungai Loban, Sabtu (29/4/2023).

Dalam kesempatan itu, Sekda yang juga mewakili pemerintah daerah menyampaikan permohonan maaf Bupati HM Zairullah Azhar yang tidak bisa hadir pada haulan kali ini karena sedang melaksanakan tugas di luar daerah.

Sekda juga mengajak para jemaah yang hadir mendoakan pengeran Syarif Ali Al-Aydarus agar mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT.

Sekda menambahkan acara haul seperti ini tentunya merupakan suatu kebanggaan, karena bisa bersilaturahmi dengan juriat almarhum Pangeran Syarif Ali Al-Aydarus.

Sementara itu, Haul Akbar Pangeran Syarif Ali dipadati belasan ribu jemaah dari berbagai wilayah di Kabupaten Tanah Bumbu dan luar daerah. Acara berlangsung dengan khidmat.

Selain dihadiri Sekda Tanah Bumbu, Haul juga dihadiri Anggota DPRD Tanbu Said Umar Al-Aydarus sekaligus ahli waris keturunan sahibul haul di kerajaan Sebamban.

Hadir pula Raja Kerajaan Kubu Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat Syarif Ibrahim Al-Aydarus, bersama Ketua DPC Rabithah Awaliyah Kabupaten Kubu Raya, serta keturunan Pangeran Syarif Ali Sebamban di seluruh kabupaten/kota di Kalimantan Selatan.

Haul tersebut juga menjadi ajang silaturahmi keluarga besar Al-Aydarus. 

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.