Danramil Ikut Bangga Atas Prestasi Polsek Satui Masuk Nominasi 5 Besar Kompolnas Award 2023

0 839

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Dandim 1022/Tanah Bumbu, melalui Danramil 1022-04/Satui, Kapten Inf Wahyono, merasa bangga atas prestasi yang diraih Polsek Satui Polres Tanah Bumbu sebagai nominasi 5 besar Kompolnas Award 2023..

Hal diungkapkannya saat menghadiri kunjungan tim penilaian Kompolnas Award di Mapolsek Satui Polres Tanah Bumbu, Minggu (18/6).

“Kami sebagai TNI sangat bangga. Karena kepolisian merupakan mitra kami di seluruh wilayah NKRI,” ungkap Kapten Inf Wahyono.

Danramil mengatakan prestasi ini tidak lepas dari semangat anggota Polsek Satui yang selalu ikut bersinergi menjaga keamanan serta mengayomi masyarakat.

“Ini adalah bukti bahwa di wilayah Satui Kabupaten Tanah Bumbu sinergitas selalu terjalin. Antara TNI, kepolisian, pemerintah daerah, dan masyarakatnya,” tukasnya.

Diketahui Kompolnas RI mengunjungi wilayah Polsek Satui Polres Tanah Bumbu Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam rangka visitasi Kompolnas Award Tahun 2023.

Kunjungan Kompolnas RI disambut langsung Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo didampingi Kapolsek Satui AKP Hardaya beserta jajaran dengan Tarian Burung Enggang dari Sanggar Dewan Adat Dayak (DAD) di halaman Mapolsek Satui, Minggu (18/6).

Kompolnas Awards merupakan sarana bagi Kompolnas untuk melakukan Penilaian Kinerja Satuan Kerja Mabes Polri dan Satuan Wilayah, sesuai dengan tujuan Kompolnas untuk mewujudkan Polri yang profesional dan mandiri.

Pada tahun ini Polsek Satui Polres Tanah Bumbu Polda Kalsel termasuk dalam 5 besar nominasi Kompolnas Award 2023 dari 2.068 polsek se-Indonesia.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.