Ratusan Nasi Bungkus Gratis Kembali Dibagikan Polsek Satui 

0 3,077

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Polsek Satui Polres Tanah Bumbu kembali melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan makanan gratis kepada masyarakat.

Kali ini kegiatan sosial dilaksanakan di Jalan Provinsi Kilometer 167 tepatnya di depan Pos Lantas, Desa Sungai Danau, Kecamatan Satui, Jumat (26/04/24) pagi.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk menjalin silaturahmi dan keakraban antara Polsek Satui dan masyarakat sekitar serta pengguna jalan yang melintas.

Kegiatan Jumat Berkah Polsek Satui Polres Tanah Bumbu.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya, melalui Kapolsek Satui, AKP Hardaya, merasa sangat bersyukur bisa terus rutin melaksanakan kegiatan Jumat Berkah.

“Alhamdulillah hari ini kita kembali melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan nasi sebanyak 550 bungkus kepada masyarakat dan pengguna jalan,” ungkap AKP Hardaya.

AKP Hardaya mengatakan kegiatan Jumat Berkah ini memang rutin dilaksanakan setiap Jumat di wilayah Polsek Satui.

“Insyaallah rutin setiap Jumat, semoga mendapat berkah dan kita bisa terus mengabdi sebagai pengayom masyarakat,” ujarnya.

Warga sangat mengapresiasi kegiatan Jumat Berkah yang dilaksanakan rutin oleh Polsek Satui. Menurut mereka kegiatan berbagi seperti ini patut dipertahankan.

“Intinya masyarakat senang, bisa lebih dekat dengan polisi melalui kegiatan berbagi ini,” ujar mereka.

Kegiatan Jumat Berkah juga diikuti relawan PT Arutmin Indonesia dan relawan masyarakat setempat.

Senyum warga Satui pada momen Jumat Berkah.
Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.