Ayo Merapat! Jhonlin Group Bikin ‘Flight Free Day’ di Runway Bandara

0 3,165

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Jhonlin Group bikin event keren lagi! Tak cuma keren, event bertajuk “Flight Free Day” ini menyediakan makanan gratis untuk semua orang yang hadir.

Flight Free Day digelar di runaway Bandara Bersujud, Kecamatan Simpang Empat, Tanah Bumbu. Acara dimulai sejak pukul 06.00 sampai 10.00 Wita.

Acara ini akan dimeriahkan dengan live music, lapak UMKM yang menyediakan beragam kuliner, aktivitas olahraga, dan sajian entertainment. Diperkirakan akan ada ribuan orang yang hadir, karena panitia membuka event ini untuk umum.

Menurut Head Departemen Media Jhonlin Group, Richie Petroza, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan hiburan dan ruang kepada masyarakat Tanah Bumbu untuk menikmati suasana bandara.

“Yakni dengan persembahan berbagai kegiatan musik, kuliner dan olahraga,” katanya, Jum’at (30/8/2024).

Ia berharap sajian Jhonlin Group ini mendapatkan sambutan hangat dan bermanfaat bagi masyarakat. Ia mengajak warga Bumi Bersujud agar bisa berhadir dan bergabung bersama Jhonlin Group.

“Kami mengajak masyarakat Tanah Bumbu untuk datang dan beraktivitas bersama. Kami juga menyajikan makan gratis untuk semua orang,” pungkasnya.

Sampai detik ini, Jhonlin Group terus berkomitmen untuk memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat di Bumi Bersujud.

Ayo, merapat!

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.