Apresiasi Program Bedah Rumah Polda Kalsel, Bupati Tanbu Janji Bantu 10 Unit Rumah

0 628

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar mengapresiasi program bedah rumah yang diinisiasi oleh Polda Kalimantan Selatan (Kalsel).

Apresiasi disampaikannya saat memberikan sambutan pada acara serah terima program bedah rumah yang dilakukan Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi di Desa Gunung Antasari Kecamatan Simpang Empat, Senin (20/3).

“Atas nama pemerintah daerah kami sangat mengapresiasi program bedah rumah yang dilakukan Kapolda di wilayah Tanah Bumbu,” ucap Zairullah.

Atas program tersebut, Zairullah juga mengatakan akan membantu program bedah rumah Polda Kalsel di Tanah Bumbu.

“Akan kita bantu 10 unit rumah untuk program Polda Kalsel ini, nanti melalui Polres Tanah Bumbu,” ujarnya di hadapan Kapolda beserta jajarannya.

Zairullah berharap program yang dijalankan oleh Polda Kalsel ini memberikan berkah dan juga bisa membantu masyarakat tidak mampu di Bumi Bersujud.

“Harapan kita semua orang-orang miskin, khususnya yang tidak memiliki tempat tinggal yang layak huni bisa terbantu,” tukasnya.

Bupati Tanah Bumbu bersama Kapolda Kalsel dan Kapolres Tanah Bumbu.

Diketahui Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel), Irjen Pol Andi Rian Djajadi, meresmikan program bedah rumah di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

Peresmian program bedah rumah dilaksanakan secara simbolis di Desa Gunung Antasari Kecamatan Simpang Empat, Senin (20/3). 

Program bedah rumah ini merupakan kerja sama antara Polda Kalsel dengan Yayasan Laziz Assalam Fil Alamin.

“Program bedah rumah ini terselenggara berkat banyak pihak. Kami menginisiasi dan menyampaikan kepada mitra. Alhamdulillah terlaksana dengan baik,” ungkap Kapolda Kalsel, Irjen Pol Andi Rian Djajadi.

Kapolda mengapreasi kepada seluruh pihak yang terlibat dan memberikan dukungan dalam program bedah rumah tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang sudah mendukung utamanya Yayasan Laziz Assalam Fil Alamin,” ucap Kapolda.

Kapolda juga berharap program bedah rumah ini dapat memberikan dampak sosial yang baik bagi masyarakat yang memang benar membutuhkan.

“Kami berharap program ini bisa sedikit membantu saudara kita yang tinggal dibawah standar rumah yang layak huni,” ujarnya.

Jendral bintang dua itu juga mengharapkan program bedah rumah ini menjadi penggerak untuk membantu masyarakat yang tidak mampu.

“Mudah-mudahan menjadi pengerak dan motivasi bagi yang lain untuk bisa membantu masyarakat yang tidak mampu,” pungkasnya.

Diketahui ada 10 buah rumah warga di Kabupaten Tanah Bumbu yang dilaksanakan program bedah rumah oleh Polda Kalsel.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.