Pelaku Dugaan Pembunuhan di Saring Sungai Bubu Tanah Bumbu Diringkus Polisi

0 8,451

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Tim gabungan dari Unit Resmob dan Kamneg Sat Intelkam Polres Tanah Bumbu, Unit Reskrim Polsek Kusan Hilir dibackup Unit Resmob Polda Kalsel akhirnya meringkus pelaku dugaan pembunuhan di Desa Saring Sungai Bubu Kecamatan Kusan Tengah Kabupaten Tanah Bumbu.

MI (21) diringkus polisi di Desa Penyolongan Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu (4/6) pukul 01.30 Wita.

MI merupakan warga RT 02 Desa Saring Sungai Bubu Kecamatan Kusan Tengah Kabupaten Tanah Bumbu.

“Pelakunya sudah kami ringkus,” ungkap Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, melalui Kasi Humas, AKP H I Made Rasa, didampingi Kasat Reskrim, AKP Wahyudi.

“Kita masih dalami motif pelaku melakukan pembunuhan atas korban,” tukas Made singkat.

Polisi juga mengamankan barang bukti baju yang berlumuran darah, celana jeans berwarna biru yang berlumuran darah, satu buah topi berwarna hitam, dan satu pasang sendal berwarna hitam merk adidas.

Barang bukti yang diamankan polisi.
Barang bukti yang diamankan polisi.

Diketahui sebelumnya telah terjadi dugaan tindak pidana pembunuhan di RT 02 Desa Saring Sungai Bubu Kecamatan Kusan Tengah Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (2/6) sekira pukul 13.00 Wita.

Dalam peristiwa berdarah itu ada tiga orang yang menjadi korban. Satu orang meninggal dunia di tempat atas nama Nor Madinah (6). Kemudian yang kritis adalah Norlaila (39) dan Muhammad Fahri (4).

Semua korban adalah satu keluarga. Dua korban yang kritis dibawa ke rumah sakit, namun seorang yang bernama Muhammad Fahri juga meninggal dunia setelah menjalani perawatan.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.