H. Bahsanuddin Blusukan ke Pasar Sudan Raya, Dorong Daya Beli Masyarakat

0 1

TANAH BUMBU, lugasnusantara.co.id – Dalam upaya mendorong daya beli masyarakat, calon Wakil Bupati Tanah Bumbu Nomor Urut 1, H. Bahsanuddin melakukan blusukan di Pasar Sudan Raya, Desa Berkah Bersama, Kecamatan Satui, Kamis (24/10/2024) pagi.

Blusukan H. Bahsanuddin mendapatkan sorotan pengunjung pasar dan pedagang setempat. Mereka bergegas dan berebut menghampiri untuk menyapa. Terlebih emak-emak sangat heboh dengan kunjungan calon Wakil Bupati yang didampingi tokoh Satui, Hj Ernawati.

“Alhamdulilah kami berkunjung ke Pasar Sudan Raya untuk menyapa pedagang dan warga. Terima kasih atas sambutan bapak ibu,” ujar H Bahsanuddin sembari berjabat tangan dengan warga secara bergiliran.

Dia kemudian berkeliling menyusuri semua lorong pasar dari satu lapak pedagang ke los penjual. Satu per satu disapa dan diajak obrol terkait daya beli masyarakat.

Bahsanuddin juga mampir ke warung-warung mengajak pengunjung pasar untuk sarapan. Ia mentraktir warga menikmati masakan pedagang. Yang bikin ramai ketika HB memborong sejumlah dagangan di lapak pedagang. Kemudian dibagikan gratis kepada warga.

“Kita bantu bangkitkan daya beli masyarakat di pasar ini. Semoga bermanfaat dan mampu mendorong peningkatan ekonomi pelaku usaha hari ini,” tutur Bahsanuddin.

Ia mengaku dalam visi misi yang diusungnya bersama calon Bupati Tanah Bumbu Andi Rudi Latif, sektor ekonomi juga menjadi perhatian utama.

“Penguatan sektor ekonomi untuk mewujudkan masyarakat Tanah Bumbu yang makmur dan sejahtera,” imbuhnya.

Bagi warga, kehadiran paslon ARB Nomor Urut 1 di tengah masyarakat dinilai sebagai wujud kepedulian terhadap warganya.

Dan mereka berasumsi akan menjadi tolok ukur pemilih dalam menentukan pilihan pada hari pencoblosan 27 November 2024 mendatang.

Mereka sepakat, Paslon Andi Rudi Latif – H Bahsanuddin ideal memimpin Kabupaten Tanah Bumbu dan layak mendapatkan dukungan masyarakat Bumi Bersujud.

Calon Wakil Bupati Tanah Bumbu, H. Bahsanuddin, blusukan ke Pasar Sudan Raya. Foto-Istimewa.
Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan ditampilkan.